BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 07 Desember 2009

My Shining Heart

Jangan bertanya tentang rasaku
Karena aku tak tahu
Mengapa rasa itu datang
Aku tidak menyukaimu, aku belum mencintaimu
Tapi aku menyayangimu
Tak lelah diriku menanti jawaban dan balasan cinta ini
Apakah pantas diriku kau miliki?
Aku tak melihatmu dari raga dan paras
Aku ingin kaupun begitu
Karna kuingin hati kita menyatu
Menutup perih yang lama terpendam
Membuka kisah hidup yang harus dihadapi
Menyatakan isi hati yang tak terucap
Ini adalah kata hati seorang perempuan yang mencari cinta sejati
Dan kuyakin kaulah yang selalu menghiasi hatiku
Meski pernah menoreh goresan emosi, sedih dan sesal
Sosok cinta pertama yang membuatku mengerti akan lahirnya kata cinta
Untuk seseorang, kupersembahkan puisi ini
Sebelum aku sanggup berucap....
I LOVE YOU

0 komentar: