BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 06 Desember 2009

BE A MAN membuatku Fanatik, yg Kupandang Membuatku Bergidik


Awal tahun ini, di salah satu stasiun TV swasta ada tayangan reality show : ajang banci-banci/waria/bencong ingin taubat (kembali ke kodratnya). Gue jadi tergila2 banget sm nih acara, namanya BE A MAN. gw salut bgt sm banci-banci yang mau tobat dan menerima bahwa takdirnya memang diharuskan menjadi seorang laki-laki. Gemulai, lebay, dan feminimnya mereka yang bikin lucu selalu bikin gw tertarik buat jadi penonton setia reality show unik dan inovatif ini. Sebut aja Ayubie, Indah Paloma, Aldona, dan Karina, nama beberapa peserta yg masih gue inget.
Tapi yang paling gw bela dan dukung mati2an adalah KARINA. Soalnya, gw ngeliat kepemimpinannya bagus, keren, paling semangat dan terobsesi untuk menang. Mau buktiin kalo dia bisa jadi cowok lagi, dia mau berubah jadi the real man seperti sebelumnya.

TAPI.........
beberapa minggu yang lalu, pas lari pagi muterin Rawamangun, sampe Arion dan balik lagi ke SMA tempat gw bersekolah... di depan salon, gue ngeliat ada sekitar lima orang banci lagi nongkrong dan smoking.. ada yang duduknya manis, ada yang ngangkang. Rambut mereka mirip semua, sama-sama dikeriting, besar, dan mereka juga gak ceking... NAMUN berotot dan kekar..
Baru kali ini gw ngeliat BANCI KEKAR DAN GARANG.. mending dia ngeliat gw senyum2 centil spt banci pada umumnya, tapi dia melotot dan sinis bgt.. gw perhatiin baik2 tuh muka2 banci karena pas banget waktu itu gw lagi kecapekan dan istirahat sebentar setelah lama berlari. Tapi, karena melihat kekekaran badan tuh banci, gw mengajak teman gw untuk semangat lari lagi.. daripada tiba-tiba tuh banci merasa ada pikiran jelek di otak gue tentang dia, terus nguber-nguber gue???

Gue juga jadi inget pas kakak cowok gw dan gw menjemput kakak cewek gue. di lampu merah, sore-sore.. Seperti biasa, yang ngamen bukan lagi ibu-ibu atau pemuda, tapi mulai orang yg jenisnya di tengah : BANCI..
kakak gue yang udah ngeliat tuh banci yang stylish abiz : bajunya model harajuku mameeen!!) pun berharap lampu merah ini cepet-cepet jadi ijo.. tapi belum sempet doa, tuh banci nyamperin mobil gw..
"Ada receh gak?" tanya kakak gue yang udah gugup abis.
"Ada, tapi tinggal dua ratus," jawab gue.
Tuh banci pun mengecrek-ecrek di samping mobil gue.. "Maaaas.... gopeeeek...?!" ujarnya dengan suara bindeng.
"Gak ada!" jawab kakak gue singkat.
"Maaaaaas.... gopeeeek...??!" paksa si banci.
kakak gue pun cepat-cepat ambil dua ratus rupiah tadi dan membuka kaca mobil satu centi, dan memberi receh. "Nih, cuma ada dua ratus!"
"Ouuwh... Makasih Ganteeng..!!"

si banci harajuku itu pun pergi mencari mobil lain...
gue yang ngerasa itu kocak sementara kakak gue masih speechless dan ngeri....

*) gambar yg gw upload ini adl gambar teraman, drpd blog ini gw isi pake foto banci.. =>gue gak pernah ke Taman Lawang..

0 komentar: